Contact

under construction

52 thoughts on “Contact”

  1. Kak, cuma mau bilang terima kasih sudah bikin blog ini. Lengkap banget dari paling dasar sampai yg paling susah. Semoga sukses terus ya kak, jangan berhenti ngepost nya karna saya hampir setiap hari pasti buka blog ini. Sekarang lagi memperdalam tenses dan dari semua website/blog yg pernah saya buka punya kakak paling lengkap.
    Semoga ke depannya di perbanyak quiz2 nya kak jadi bisa belajar lagi
    Terima kasih banyak kak.

    1. Wilma Yulia says:

      Sama-sama Mia..makasih juga ya sudah repot-repot kasi feedback, dukungan, dan sarannya untuk website super sederhana ini =’) saya juga masih butuh banyak belajar banget, semoga kemampuan bahasa Inggris kita terus meningkat ya, gak bosen belajar bahasa Inggris :D semoga kamu lancar terus belajarnya ya :) I wish you all the best :)

  2. Kak.. mau tanya boleh ? Aku baru belajar banget tata bahasa inggris padahal udah lulus sma. Aku udah liat sekilas beberapa bahasannya di blog kaka, tapi aku gak ngerti kak harus mulai belajar dari mana ? :(
    Mohon di bantu~ terimakasih

  3. Assalamualaikum kak..
    Terima kasih atas websitenya yang sangat bermanfaat untuk saya.
    kak, saya mau menanyakan tentang materi adjective of urgency.
    bisa lihat di judul yang mana ya kak?
    Terima Kasih
    Wassalamualakum

  4. Alex Saputra says:

    Assalamualaikum
    Halo kak Wilma, boleh sharing lebih intens ng’gak kak? Kalau boleh tolong kontak saya lewat e-mail ya kak..
    Saya soalnya suka belajar eang ng’gak terlalu formal..

    Dan makasih atas semua materi”nya kak, sangat membantu sekali, apalagi buat seperri saya eang jadi maba Pend. Bahasa Inggris..

    1. Wilma Yulia says:

      waalaikumssalam Alex

      Makasih juga ya uda berkunjung dan meninggalkan komen :)

      dulu ada via email Alex..tapi kalo sekarang belum sanggup lagi euy handlenya, lewat sini aja ya :)

  5. Rifki Firdaus says:

    Assalamu’alaikum kak. Sebelumnya saya apresiasi banget nih kak websitenya. Luarbiasah banget. Namun nih kak, saya ingin belajar disini tapi bingung mau mulainya dari mana kak. hehe. kalau bisa sih kak dibuatin learning track buat belajar bahasa inggris nya kak, dari paling dasar ke paling advance. karena nih kak, kebanyakan yang membuat orang tuh suka susah dalam belajar itu adalah tidak nguasain dasarnya kak. hehe overall Good Job ya kak, Semoga Berkah.

    1. Wilma Yulia says:

      Wa’alaikumussalam Rifki..makasih juga ya kunjungannya dan mau repot2 kasih apresiasi :)
      sebenarnya saya juga agak bingung kalo diminta bikin learning track yang detail Rifki. Saya cenderung mengarahkan untuk belajar materi yang biasa di TOEFL dulu, siapa tau pembaca jadi bisa melihat gambarannya dan memantik ketertarikan juga untuk menelusuri materi lebih rincinya. Mungkin bisa kamu lihat di //www.wordsmile.com/frequently-asked-questions no. 1. Saya sudah mulai sih masuk ke materi paragraph, tapi lagi mandek hehe…jadi coba lihat-lihat word-sentence level dulu. Semoga membantu dan jangan segan untuk diskusi lagi :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *